Sunday, September 25, 2011

Curhat

Jum'at 23 September 2011
Hari ini ada lomba eksaing antar kelas. Di kelompok A ada Citra, Febi, n Yuli. Kelompok B ada aku Febi n Orin. Di kelompok C ada Yosua, Alfon, n Devi. Di kelompok D ada Diana, Fitri n Rina.

Aku males post. (mood hancur hancuran) yang jelas aku juara 2. Eksaing ini di menangkan kelompok C..


Sabtu 24 September 2011
Belajar seharian di Perpus. Di suruh bongkar rak pula. Aduh tangan aku jadi korban. Kaki fitri juga jadi korban. Ada juga kisah Elin dan Yosua yang berantem. Adi kalem kalem aja..


Minggu 25 September 2011
Lomba IPS di Smanda. Sepertinya aku bakalan hancur hancuran. Doain aja mudah mudahan salah satu diantara aku, yosua, adi, n fitri ada yang masuk. Sukur sukur lolos semua..


Maaf belum post soal Conan. Sibuk banget jadi anak kelas 9. *mata sayu*

No comments:

Post a Comment