Sunday, September 11, 2011

Kekasih Shinici

Okeh.. Mumpung ada waktu nih. Padahal aku lagi diserbu peer plus ulangan. Tapi aku sempetin update. Dan sekarang yang bakalan dibahas itu tentang kekasih Shinichi. Rencananya aku pengen update kasus kasus Conan dari awal.

Sebelum menuulis kekasih Shinichi, dulu aku juga pernah menulis soal cinta pertama Shinichi. Bisa dibilang, kasus ini romance nya kurang gereget. Tapi ya sudahlah baca saja
Cerita ini diawali dengan Conan yang baru pulang sekolah, menjumpai seorang gadis SMU yang sedang berdiri di depan pintu kantor Kogoro. Lalu mereka masuk. Ternyata gadis itu bernama Ryoko Akagi, SMU Beika kelas 1. Dia sendang mencari seseorang. Lalu ia menyerahkan foto tiu kepada Kogoro.. Dan tadaaa... Foto yang ditunjukannya adalah foto Shinichi. Mereka semua kaget pastinya. Apalagi Ran. Ryoko mencari Shinichi bukan karena ada kasus yang harus dia tangani. Tapi... Mereka pacaran!!

Ran, Conan, dan Kogoro seperti tersambar petir mendengarnya. Ran udah ngamuk ngamuk. Conan menenangkannya dan meyakinkannya bahwa mungkin saja ada orang yang mirip Shinichi. Tapi Ryoko malah bilang dia bener bener Shinichi. Bahkan Ryoko dan Shin pernah berciuman. Wek.. Ran bener bener terbakar api cemburu. ya ialah dia udah lama kaga ketemu terus tiba tiba ada cewe yang ngaku ngaku pacar Shin. Tak terbayangkan betapa sakit hatinya.

Terus Ran, Conan, dan Ryoko pergi ke apartemennya Ryoko. Ternyata Ryoko mengaku ngaku sebagai pacar Shin karena ingin mencari adiknya Hideo Akagi pemain bola dari Tokyo Spirits. Adiknya bernama mamoru. Dan ryoko itu adik no 2. Jadi sebenarnya mereka 3 bersaudara. Mamoru diculik. Mamoru akan dikembalikan jika Hideo bermain jelek di pertandingan nanti. Tapi berkat kecerdasan otak Conan, Mamoru ditemukan. Tapi yang mau aku bahas sekarang adalah masalah romancenya.

Dalam kasus ini muncul alat baru yaitu mesin fax berberntuk wadah bekal. Ran menjawab telepon dari Shinichi dengan berteriak teriak, Sehingga suara dari fax itu terdengar oleh Ran. Dan Ran jadi curiga Shin ada di sana. Ran curiga kalo kalo si Ryoko itu sedang mempermainkannya. Dan menyembunyikan Shin di rumahnya. Saat Ryoko sedang bertelepon dengan Shin, Ran menghampiri WC tampat Conan sedang bertelepon. Wadalahh ramenya saat Ran mau ngancurin itu pintu. Untung Conan langsung memutar otak dan menyuruh Ryoko menyerahkan telepon ke Ran karena ada pembicaraan penting. Conan keluar dari kamar mandi. lalu pura pura bertubrukan dengan Shin yang terburu buru ke luar. Anak kecil yang suka berbohong!

Ketika Mamoru udah ketemu, Ran kembali mencari Shin. Dia menelepon ke Shin. Dan telepon yang berada di tas Conan berbunyi. Dan sialnya lagi, Tasnya tidak amu terbuka. Ran terus mengejar Shin --Conan-- hingga samapai di sebuah gang. Untunglah profesor Agasa datang dengan mobilnya sehingga, Bayangan conan yang tersorot mobil jadi terlihat seperti Shin di tembok. Memang ini sedikit mengada ngada. Dan ada kata kata yang aku suka
R :Sebenarnya siapa Ryoko itu, kenapa kamu ada di sana? Katanya kamu sedang terlibat kasus rumit? Terus kenapa dia menangis? Padahal yang ingin menangis itu kan aku! Shinichi keluar dan jelaskan semuanya
S : Ran dengarlah, makannya jangan menangis
R : kalau aku menangis atau teriak itu terserah aku
S : Kalau kamu menangis aku jadi bingung

Gimana garing banget kan? Mendingan yang cinta pertama Shinichi menurut aku sih. Tapi buat sekedar pengetahuan bagi para DC lovers. 
Nah kasus ini diambil dari Detective Conan Vol. 7 dan 8.

No comments:

Post a Comment