Saturday, June 28, 2014

Lupin VS Detective Conan The Movie Sinospsis

Wah akhirnya kesampean juga nonton movie ini. Postingan ini ngomongin movienya loh ya bukan special nya. baiklah cekidot pemirsa



Aku ngasih saran buat yang mau nonton movie ini sebaiknya nonton yg specialnya ato ada yang nyebut movie satunya. Yaampun padahal movie satu kan yg ini ya? Soalnya kalo kalian ga nonton dari awal, kalian bakalan sedikit bingung. Buat yang pengen download Lupin III VS Detective Conan The Movie (2013), klik disini.

Sebelumnya maafkan aku kalo cerita aku ga runtut. Soalnya aku cuma cerita bagian yang seru aja.

Baiklah cerita diawali dengan Kaito kid yang mencuri permata, tapi Kaito Kuroba malah nanya "Nah loh itu siapa?" Jadi siapa yang nyamar jadi kid? Dia Lupin III. Lupin III itu maksudnya apa? Maksudnya lupin generasi ke 3 atau cucunya lupin,
Lupin nyamar jadi Kaito Kid

Fujiko (pacarnya lupin) diculik, nah tebusannya minta cherry saphire. Jadi aja lupin ngambil saphire ini. Aksi miwako buat ngejer lupin bener bener keren. Kayanya polisi yang otaknya paling tokcer itu miwako ya? Pada saat mencuri LUpin menyamar jadi Takagi. Jadi jangan kaget kalo tiba tiba takagi jadi aneh.

Terus dicerita ini juga ada artis yang mau konser, dia itu sebenenrnya keturunan bangsawan, mangkannya diawasin bagnet. Tapi dia ga suka. Malah dia mau bunuh diri. Untung ada Ran. Sonoko, Conan, dan Papa. Harus nonton deh bagian ini.

Nah pas konser, terjadi transaksi jual beli senjata ilegal di dekat pelabuhan gitu. Wah pokonya di sini bener bener tak terduga. Pas lagi transaksi, ujug2 ada lupin. Terus tiba tiba ada Conan. Ehhh terus ada FBI? Nah loh ko tokohnya rudet ya? Eh Conan malah dijadiin sandra.

Yang seru lagi dari movie ini adalah Lupin dkk tau identitas Conan n Haibara! Ko bisa? Ya mana aku tau. Kayanya Gosho sensei berhiatan *plak*. Fujiko malahan minta resep awet muda ke haiabra. Di sini haibara bener2 diancam sama Fujiko. Haibara udah disuruh ga tau nyari apa di laptop. Aku ga ngerti. Dan yang paling keren, AI disuruh ngendarain moge alian motor gede. Ajegile Ai bener bener perfect. Hahaha

Selain itu detective boys dibantu profesor agasa berusah amelakukan penyelidikan sendiri. sampe sampemereka di marahin abis abisan sama Conan. 

Oh ia sekarang ada gadget baru atao penyempurnaan gadget lama. Skate board conan bisa di pake di air. Keren kan? 

Menurut aku di movie ini, entah kenapa aku merasa mereka sedikit OOC (out of character) meskipun ga parah. Aku gnerasa Lupin lebih dominan di movie ini. Terus menurut aku perasaan tian tokoh dibaut lebih mendalam. Ekspresinya juga sedikit ga kaya biasanya. Intonasinya juga aga beda. Yayaya.. Tapi aku tetep suka sama AI. kamu terlihat lebih keren di movie ini. Aku tambah suka AiConan.. Kalian best couple deh

Dibagian akhir movie ini, Kid mencuri permata sebelum Lupin. Ehh lupin malah yang disangkain nyolong. Nah yang unik di sini, yang ngejer si lupin tuh Heiji sama Inspektur Zeginata. Nah loh ko ada Heiji? Mungkin wilayahnya sekitar Osaka.

Si lupin malah jadi ngambek sama Kid. Dan malah ada gambar kaya gini "Lupin VS Kaito Kid 2020" Dan ini cuma hoax. hahaha..

Hoax belaka


Buat yang pengen download Lupin III VS Detective Conan The Movie (2013), klik disini.

No comments:

Post a Comment