Saturday, June 21, 2014

Happy Birthday Kaito Kuroba and Gosho Aoyama

( a
21 Juni itu tanggal yang spesial buat para penggemar Conan. Kenapa? Soalnya hari ini hari ulang tahun Kaito Kid dan penciptanya yaitu Aoyama Gosho. cekidot.


Kita mulai dengan Kaito Kuroba (黒羽 快斗 Kuroba Kaito) atau Kaito Kid (怪盗キッド). Sebenernya dia tuh bukan pencuri. Tapi di Episode 1 Magic Kaito, diceritakan bahwa dia menemukan ruangan rahasia di balik foto ayahnya. Ternyata di sana ada radio tape yang bilang kalo sebenernnya ayahnya kaito itu adalah Kaito Kid. Di sana ada peralatan Kaito Kid. Terus Kaito bertemu dengan Jii-chan (pelayan ayahnya dulu). Dan dia bilang kalau ayahnya bukan meninggal karena kecelakaan saat sulap, tapi dia dibunuh. Untuk mengetahui rahasia dibalik kematian ayahnya, kaito pun meneruskan jejak ayahnya sebagai Kaito Kid.
Kaito Kid setelah sekian tahun, umurnya selalu sekitar 17. Dan selalu SMA. 
Awal kemunculannya di Magic Kaito, dia ga terlalu terkenal. Tapi sejak nongol di Conan di chapter 156, dia jadi banyak penggemarnya.
Kaito kuroba paling benci sama ikan.
Happy Birhday Kaito Kuroba, semoga cepet menemukan jawaban dibalik kematian ayahmu. Terus semoga Aoko ga marah kalo tau identitas kamu. Terus jangan sampe kamu ketangkep sama siapapun. Hancurkan Spider dkk. Terus aku mau tanya, kalau kamu udah nemu permata pandora, mau diapain?

Magic Kaito 1

Magic Kaito 1

Magic Kaito 1


Terus beralih ke Abang Gosho. lahir pada 1963. Abang Gosho pernah buat manga Wait a minute (1987), Yaiba (1988-1993), 3rd base 4th (1993), Magic Kaito (1988-2007), Detective Conan (1994-sekarang), dan berbagai short stories. Cerita yang paling sukses adalah Detective Conan. Sampe sampe di Perfektur totori itu kaya surganya Conan. Cekidot Gosho Aoyama's Factory.
Happy Birthday Sensei! Harapannya, ada gosip mau tamat, jadi bikin ending yang tak terduga ya. Ending yang memuaskan para pembacanya. Jangan sampe seri sepanjang ini tapi endingnya garing. Terus di Cerita Spesial Conan VS Kaito kid, katanya ada alasan kemiripan Shinichi dan Kaito. Ayo dong cepet ungkapin rahasianya. Tapi aku pengennya jangan tamat dulu dong. Kalo udah tamat aku mau baca apa lagi? Dan berbagai harapan yang ga aku sempet tulis di sini.




Pokonya sukses terus buat kalian.

Bagi yang mau copas, sertakan vaniachan.blogspot.com 
terimakasih


No comments:

Post a Comment