Sunday, October 13, 2013

Kazuha menyatakan perasaannya pada Heiji

Kayanya zaman sekarang, dari pada cewe nunggu dengan rasa php yang luar biasa, mending nyatain perasaan duluan. Yayaya inilah yang dilakukan Kazuha ke detektif berkulit gelap dari barat itu. Gimana ceritanya? cekidot..




Hai pemirsa. Rasanya udah lama banget ga ngepost ya? Aku terharu loh stats blog ini udah hampir 22.000 kali dilihat oleh para pengunjung. makasih semua. jangan cuma lewat ya? Komen lah dikit. ato klik tombol "+1" yayaya?

Cerita berawal di komik volume 74. Ceritanya Heiji dan Kazuha mengunjungi kantor detektif mouri (maksudnya sih ketemu sama Conan) soalnya ada kasus di Tokyo. Tapi sebelum ke kasus yang pengen diusut, eh malah ada kasus selingan. Ceritanya ada orang yang mati terbunuh direstoran. Pembunuhnya berhasil ditemukan dengan otaknya Conan. Wah Heiji kalah lagi nih.

Mari kita ke kasus yang dimaksud. Di sini banyak tentang ilusi optik. Cekidot sini buat penjelasannya. Ditengah kasus pembunuhan ini, Ran masih sempet sempetnya ceirta ke Kazuha soal kejadian di London. Penggemar DC pasti tau dong apa yang terjadi di London? Yap, Shinichi menyatakan perasaannya sama Ran dengan gaya ala detektif, cekidot sini deh.

Tapi Kazuha kecewa sama tanggapan Ran. Soalnya Ran cuma diem aja setelah Shinichi menyatakan perasaannya. Ran belum memberitahu tentang perasaannya pada Shinichi (padahal di movie 8 kan udah ya?). Supaya Ran berani menyatakan perasaannya pada Shinichi, Kazuha berjanji dia akan menyatakan perasaannya ke Heiji. OMG. Aku kira in icuma bohongan, tapi ternyata di akhir kasus...




R = Ran. K = Kazuha. H = Heiji. T = Takagi

R : Ahhh!! Hattori sudah memutar lidah topinya ke belakang. Ini kesempatanmu (bisik bisik ke kazuha)
K : (mukanya merah)  ku, kurasa jangan sekarang deh. Dia lelah karena baru saja memecahkan kasus itu
R : aku pinjam conan dulu ya (gendong Conan)
K : EEEHHHH
R : (dalam hati sambil ngedip dan ngasih jempol) Kazuha berjuanglah
H : dia kenapa sih? padahal aku masih ingin memecahkan kasus ini dengan kudo.
K : masih belum mengerit juga ya? Ran sengaja memberi kesempatan pada kita!
H :  hah?
K : mu, mungkin kudo sudah cerita ke kamu. Kudengar, dia menyatakan cintanya pada Ran waktu di London
H : *shock*
K : aku mengatakan ini bukan karena alasan itu loh. (nunduk, muka merah) Tapi sebenarnya,.. sebenarnya aku juga.... dari dulu sudah.... SUKA KAMU. (buka mata). Loh? Kok ngga ada? Heiji?
T : Hattori lari ditengah pembicaraan kalian tadi.
K : kapan?
T : kira kira setelah kamu bilang  "sebenarnya aku juga"
K : EHHHH

ditempat terpisah

H : HEI.. ada sesuatu yang harus kau ceritakan padaku, teman baikmu kan?
C : Ngga ada kok
R : Wah mereka akrab sekali sih.
K : aku jadi cemburu pada conan
H : sudah jangan disembunyikan terus
C : Ku bilang ngga ada.

8 comments:

  1. dasar heiji emang ngga ada respect sama perasaan cewek ya seharusnya dia diberi minum aptx n tinggal di rumah keluarga toyama untuk sehari aja biar dia bisa lebih peka pada kazuha kurasa dulu seandainya shinichi ngga mengalimi nasib menjadi kecil dia mungkin ngga akan peka n respect sama ran dan tingkahnya akan sama menyebalkannya dengan heiji uh heiji emang minta digebukin sampai bonyok seharusnya dia dengerin penyataan cintanya kazuha sampai selesai n bukannya ditinggalin ditengah penyataan cinta dan malah bisik2 sama conan sabar ya kazuha semoga masih ada kesempatan kedua,ketiga dan seterusnya seandainya heiji memiliki 3 persen aja meniru sikap respek dari kyogoku pasti bakal dapat 4 jempol oh ya apa kyogoku punya detektor khusus ya sampai dia tau dimana sonoko suzuki dapat bahaya? abisnya timing nolonginnya itu tuh pas banget ngga kurang 1 detik pun drpd untuk sonoko yg centil mending kyogoku untuk dyah oneechan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heiji sama kyogoku itu meskipun keliatannya acuh tapi mereka itu care banget.. itulah kerennya mereka

      Delete
  2. huhhhhh, dsar heiji g' pka... jadi sebel kan, peka dikit dongggggg... tapi, aku suka karakternya kok, jadi pengen juga menyukai seorang cow' yang mirip heiji maupun shinichi, huhhhhhhh... seandainya di indonesia ini, ada cow' yang sehebat dan sekeren seperti heiji dan shinichi, pasti asyik tuhhhh, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo ada cowo kaya heiji pasti udah jadi rebutan..

      Delete
  3. Huh... aku kesel Heiji ninggalin gitu aja!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bener. tapi menurut aku sih bagusan gitu.. aku pengen heiji duluan yang ngomong ke kazuha..

      Delete
  4. btw, di conan movie 7 kan heiji nyelidikin siapa sebenernya gadis kcil di kuil yg pake kimono dan heiji terang2an bilang gadis kecil itu cinta pertamanya dulu. Pas di akhir movie, ternyata itu kazuha, heiji sadar dan dia cuma bisa senyum. Menurutku secara gak lsg Heiji jg suka sama kazuha deh...hihi!
    sama ada di conan series (lupa eps brp) heiji sedikit sebal begitu kazuha meluk tangan pesulap karena shock ngeliat mayat di dpn mereka..hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia. tapi heiji sih keep calm aja. jarang ada so sweetnya.
      oh ia aku inget kasus yang itu. terus tambah ke sini sini juga heiji tambah sering sebel kalo ada yang deket deket sama kazuha.. ya ga sih?

      Delete