Saturday, August 3, 2013

Haibara kembali menjadi Shiho Miyano

Sebenernya ini episode udah lama banget nongol. Tapi baru sempet update sekarang




Pada episode 699 (entah chapter berapa) Conan dkk pergi kemping. Conan lagi aga flu. jadi Ai ngasihin obat flu. Ternyata di kotak obatnya itu ada antidote APTX4869 untuk berjaga-jaga. Conan maksa maksa minta obat itu, sampe Ainya di goyang goyang. Tapi Ai langsung teriak "You pervert".. ahaha conannya langsung diem deh.. Detective boys pada pake cincin mystery train. Ini adalah salah satu kunci buat kasus berikutnya

Conan sama profesor lagi belanja makanan ke mini market gitu, disana mereka ketemu sama Sera. Pas balik ke tenda ternyata Mistuhiko, Genta, Ai, n Ayumi menghilang. Ternyata mereka ngeliat orang yang lagi ngubur mayat. Terus mereka dikejer kejer. AI nelepon ke Conan. Tapi hape conan malah low bat. Tau ga? Hape Conan baru loh. Biasanya kan yang merah yang tilep. Kalo ngga yang warna biru yang tilep juga. Sekarang hape conan touch screen. Keren! Kayanya dia ga mau ketinggalan sama HPnya AI. 

Ai dkk nemuin ada gubuk gitu. Ehhh ternyata gubuk itu adalah tempat pembunuhannya. Di sana ada kampak n darah yang muncrat kemana mana. Pas mereka mau keluar lagi, pintunya udah dikunci dari luar sama si pembunuh. Terus gubuk itu di bakar. 

Berhubung Conan nyadarnya lama banget, jadi Ai minum antidotenya. Terus dengan kampak yang ada di gubuk itu, dia ngancurin satu2nya pintu keluar. Dan akhirnya mereka selamat. Dan Kasuspun terselesaikan.

Mitsuhiko penasaran sama Shiho ini. jadi dia menvideo Ai yang lagi nyelametin temen2nya. Dan dikasiin ke Kogoro. Sialnya video ini terlihat sama yang kerja di Poirot. Yang di curigai sebagai BOURBON!!
 Nah gara gara si Shiho di video itu pake cincin mystery train, jadilah kasus berikutnya berhubungan dengan Black organization. Cekidot disini.









6 comments:

  1. episode brp yg ada haibaranya mati???? eps nya gkada tuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haibaranya ga mati ko kak. masih ada sampai sekarang

      Delete
  2. itu kan awalnya conan ngira dia black organitation nah wktu conan tau kalau jodie itu agen fbi itu eps brp?

    ReplyDelete