Tuesday, August 6, 2013

Mystery Train - Black Organization

Ini adalah episode yang dinantikan para DC lovers. Waktu awal kemunculannya di manga DC chapter 818), udah bikin heboh nih kasus. Kenapa bisa heboh gitu? Karena ada black organizationnya.. Oke deh cekidot sinopsis ato ringkasan ato cerita asal asalan ala aku..





Seperti yang udah aku bilang tadi Mystery train itu dari chapter 818-824 (bisa cekidot di sini) . Atau kalau di episode itu dari 701-704. Wih panjang banget? Emang. Soalnya kalo ada Black Organization itu bikin gereget gimana gitu. BO itu nyebelin tapi ngangenin. Soalnya kalo ga ada BO cuma itu standar standar aja ceritanya.

Sebaiknya  kalian nonton dulu yang kasus sebelumnya . Biar tau asal mula conan dkk dapet tiket naik kereta ini. Bisa dibaca di sini.

Conan, Ran, Sonoko, Kogoro, Ayumi, Ai, Mitsuhiko, Genta, Agasa dapet cincin mystery train. Dengan cincin itu mereka bisa naik kereta mewah milik keluarga Suzuki. Sera juga ikutan loh! Subaru juga ada! Kenapa disebut Mystery train? Soalnya suka ada misteri yang dibuat untuk meramaikan suasana.

Tapi ternyata kuis itu disalahgunakan oleh seorang tersangka. Jadi dia bikin kuis palsu. Dan seperti biasa ada yang terbunuh. Conan dan Sera gini gitu dan berhasil mecahin kasus ini. Conan mengungkapkan kasus ini dengan suara kogoro. Udahlah ya kasusnya sih ga udah dibahas.

Ai mendapat sms dari VERMOUTH "Are you ready?". Ai langsung keluar dari ruangan. Pura puranya sih mau ke toilet. Dia berencana buat minum antidote APTX4869 lagi!!

Di tempat lain, Yukiko alias ibunya Shinichi datang ke tempat Scar Akai! Yang sebenarnya dibalik topeng itu adalah Vermouth (dulunya Scar akai itu Bourborn). Mereka bertarung kata kata dengan cukup sengit. Liat aja deh videonya. Aku aja sampe abis 200mb..

Di sini emang banyak tokoh penting yang bener2 bikin waw banget. Ada Scar akai, sera, subaru, gin, vodka, bourborn (yang kerja di poirot), vermouth, bahkan ada SHERRY!

Setelah Conan selesai dengan analisisnya, Vermouth mengaktifkan asap yang sudah disiapkan di TKP pembunuhan. Terus bourbon bilang "kebakaran!!". Jadi aja orang orang lari ke gerbong depat buat nyelametin diri.

Sialnya Sherry malah lari ke belakang gerbong (pasrah sama nasib). Disana dia ketemu dengan bourbon. Sherry disuruh masuk ke gerbong yang paling belakang, terus dimasukin bom ke dalem gerbong itu. Tapi ehh ada yang nyopotin gerbong paling belakang. dan Bourborn terbawa diluar gerbong. Gerbong terakhir itu akhirnya meledak di atas jembatan. Aku shock banget dong! Bodo banget si itu Conan. Bukannya ngelindungin Ai, dia malah sibuk sama analisis kasus pembunuhan. Ngebetein kan? Padahal kalo ga ada AI gimana dia mau gede lagi? Hadeh pokonya udah teriak teriak aja.


Bagaimana kah akhirnya? cekidot aja sendiri.










Okeh liat liat gambarnya nih.. 















Kalau mau repost, tolong cantumin vaniachan.blogspot.com yaa











This is the fact.. Ternyata yang jadi Shiho itu Kaito kid. hadeh..














6 comments:

  1. tumben detektif yg satu ini mau bekerja sama dengan kaito kid campuran baijiu untuk antidote yg di buat shiho mungkin Black Pepper Schnapps karna ini obat batuk dan pilek juga tapi sayang haram bagi muslim karna sering baca dc moment tentang flu buat aku sering flu seperti conan yg sering kena flu aku pernah sampai kehilangan suara mirip conan tapi conan pakai bahasa isyarat sedang aku pakai batang korek api yg dibentuk jadi alfabet buat ngomong sama saudara dan temen
    suaraku hilang satu hari setelah makan cotton candy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaito kid dan conan itu rival ya? meskipun musuh tapi mereka masih mau kerja sama.
      ilang suara emang ga enak ya?

      Delete
    2. lebay banget anonim

      Delete
  2. Dr araide tuh siapa sih..kadang diceritain akai kadang vermouth

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia adalah seorang dokter yang kasusnya pernah ditanganin sama Kogoro. Ayahnya araide itu tewas terbunuh oleh istri ke duanya. Nah, terus vermouth menyamar jadi Araide. Vermouth kira, Araide yang asli sudah tewas. Padahal sebenarnya Araide yang asli sudah diamankan oleh FBI.
      Sejak kedok Araide Vermouth terbongkar oleh Conan, Vermouth tidak lagi menyamar sebagai Araide. Lalu Araide yang asli muncul kembali. Ya begitulah kira-kira

      Delete
  3. Mau nanyak dong, kalau episode yg ceritanya si AI itu jatuh dari mobil profesor agasa, karna mobilnya kecelakaan, terus di tolong sama conan pake bola gede banget gitu, itu episode berapa sih?

    ReplyDelete