Saturday, May 21, 2011

Kebenaran Jody Starling dan Vermouth.!!

Setelah aku baca Conan volume 42 aku baru ngerti soal Ibu Jody dan Vermouth. Awalnya aku kira Bu Jody itu Vermouth soalnya mereka sama sama suka nyebutin kata kata ini "A secret makes a woman woman." Mungkin yang baca post ini juga ngerasa sama kaya aku. Haha apalagi tatapan Jody sama Conan n Ai itu kaya orang mau ngebunuh. haha...
Ternyata semua perkiraan aku itu salah. Sebenernya Bu Jody menlihat tajam ke Conan karena Bu Jody ngira Conan itu anggota jubah hitam. Lantas Bu Jody itu bukan jubah hitam? Yup bener banget. Jody itu agen FBI yang ditugaskan untuk menangkap Vermouth atau nama sebenarnya Chris Vineyard. Tapi karena Bu Jody kehilangan jejak Vermouth, jadi dia diberi cuti dulu. Selama cuti, Bu Jody menjadi guru bahasa Inggris di SMU Teitan. Karena itulah cita citanya sejak dulu.
Nah kalau masalah Bu Jody ngeliat tajam ke arah Ai, itu karena Ai mirip banget sama Sherry cuma badannya kecil (ya ialah orang dia minum obat aneh ciptaannya sendiri). Ciri khas Sherry itu rambut coklat ke merahan. Maklumlah turunan mamanya orang bule. Tapi pada akhirnya Bu Jody menawarkan program perlindungan kepada Ai. Emang sih terserah Ai buat memilih. Kalau Ai mau, identitasnya Ai bakalan diganti n Ai bakalan dipindahkan ketempat yang jauh. Itu artinya Ai ga boleh berhubungan lagi sama orang orang yang sekarang berada di sekitarnya. Tapi kalau Ai ga mau, Ai bakalan terus terusan dikejer-kejer sama jubah hitam. Menurut kalian mengingan AI pilih yang mana?
Sekarang kita bahas Sharon Vineyard yang dikabarkan sudah meninggal. Tapi sebenarnya Sharon itu sekarang menyamar menjadi anaknya Chris Vineyard. Ko bisa? Ya ialah secara gitu jubah hitam. Mereka kan punya obat aneh yang bisa mudain usia..
Dan inilah awal perjumpaan Vermouth dan Jody. Jadi ceritanya dulu Bapaknya Jody dibunuh sama Vermouth, tapi di buat seolah olah Bapaknya Jody bunuh diri. Pas waktu itu, Jody masih kecil. Dan ketika Jody bertanya sama Sharon siapa dia, Sharon menjawab "A secret makes a woman woman." Setelah itu, Sharon membakar rumah Jody. untunglah Jody saat itu pergi keluar rumah. Jadinya dia selamat.
Dan sejak saat itu,untuk menemukan Vermouth, Jody selalu mengingat kata kata "A secret makes a woman woman." Dan kenang kenangan terakhir dari ayahnya, Jody selalu memakai kaca mata. haha ternyata itu kacamata ayahnya.
Dan masih banyak hal menarik soal Vermouth si wanita misterius dan Jody Starling yang selalu mengejarnya...

A secret makes a woman woman...

Conan episode 42
By : VaniAlicia

7 comments:

  1. Yang membuatku bingung adalah apakah kacamata ayahnya tidak merusak mata jodie? Secara gitu pasti mata ayahnya kalau nggak plus ya min😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak Shinichi Kudo pss jadi Conan Edogawa, dong.

      Delete
    2. Itu kan udah dijelaskan sama conan kalau kacamata nya ga ada minus waktu dia minjamin ke AI

      Delete
  2. Gtu ya ternyata kirain si jody itu vermouth 🤭 soalnya mirip bgt

    ReplyDelete
  3. Min Tulisannya aneh "baca conan episode 42" jadi mana yang benar?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete