Sunday, May 29, 2011

Lovely day

Permisi numpang curhat....

Kenapa sih blog aku kemarin kemarin ga bisa dibuka. Pas aku buka e mailnya juga ga mau ke buka.. waaa aku sampe kesel banget!! Akhirnya aku ganti lagi sama e mail yang lain. Untungnya aku punya 6 email.. Haha serakah ya!!

dari kemarin kemarin aku mau ngomong "Happy b'day to me happy b'day to me!!" *promosi..
Wahaha... Taun ini ga ada kueh. kado aja cuma 2 *sampe diitung segala ya?. Yah aku pikir taun ini menyedihkan banget. Tapi [as tanggal 27nya ada hadiah yang aku tunggu tunggu.. waaaa aku masuk OSN tingkat provinsi.. *prok prok prok...

Akhirnya setelah sekian lama ga nginep di hotel, tanggal 3-6 Juni nanti aku mau jalan jalan.. eh mau lomba maksudnya... Mudah mudahan di sana menyenangkan yaa! Good luck to me...

Van14 | gemini

No comments:

Post a Comment