Saturday, March 2, 2013

Detective Conan OVA 12

Sinopsis detective conan ova 12 bahasa indonesia.. Ada yang aneh nih sama Ai Haibara..



Okeh.. Sebenernya ini OVA udah lama aku tonton. Tapi baru sempet sekarang nulis sinopsisnya.
Jadi Conan itu dimintain tolong sama prof agasa buat dateng ke Lapangan Baseball Beika. Aku ga akan nyeritain rinci soalnya ini juga nyuri waktu belajar aku..hehe
Jadi profesor agasa itu udah ngubur tongkat basaeball tapi cuma sepotong. Nah itu tuh sama profesor disebutnya tongkat legendaris Hideki Matsui. Tapi berhubung terlalu padet tanahnya jadi susah di cabut. Ga ngerti ya? Udah nonton aja. Soalhya aku lebih pengen cerita soal Ai Haibara yang keliatan beda bagnet di OVA ini.

Keanehan di OVA ini
  1. Ai haibara jadi suka baca ramalan bintang.. Masa sih ada seorang jenius percaya sama yang gitu gitu..
  2. Ai jadi feminim. OMG.. Liat aja nih di gambar2
  3. Ai sama Conan ngomong "huh" nya bareng.. aku suka aku suka gogo AiConan
  4. Ini OVA paling alay aku pikir *maaf
ceikidot aja dari gambarnya.. (klik gambar supaya lebih jelas)















Aku juga mau ngucapin makasih banget buat para readers yang sekarang statistiknya udah mencapai 11147.. Always check my blog.. And don't forget to comment..


No comments:

Post a Comment