Saturday, July 23, 2011

Gambar gambar

 Ini gambar gambar favorit aku. Haha.. ga semuanya aku oplot sih.. Tapi mudah mudahan suka. Soalnya aku ga ada waktu buat nge post. *so sibuk*
enjoy aja deh


 <<< yang ini editan aku. Jadinya abal abal gini. Gambar yang conan dari movie 13. Kalo yang Ai dari yang kasus sama Vermouth itu. Terus aku gabungin pake photoscape. Maaf ada cap Van" nya. takut ada yang membajak *kaya ada yang suka aja sama editan aku*.
sudahlah. tapi keren kan?








 Mudah mudahan bisa mengobati para meitantei mania yang pengen tau berbagai bahasan DC di blog ini *kaya ada yang baca ajah*

Arigatou
VaniAlicia


2 comments:

  1. saya baca kok, kebetulan cari apdetn gambar DC..

    udah lama saya ndak apdet gambar2 anime, lantaran kesibukan kerja.. ato mungkin takut ketauan rekan kerja kalo orng se-bangkotan kayak saya masih suka anime..

    ReplyDelete
  2. @Kaka z3tri makasih udah mau mampir ke blog saya yang abal ini. Apalagi udah mau baca *jingkrak jingkrak*
    Ih anime itu buat semua umur lagi.. Itu sih rekan kerjanya aja yang sirik,, Hahaha

    ReplyDelete