Saturday, April 27, 2013

Detective Conan -semoga- bakal tayang lagi di Indosiar

Aku udah denger gosipnya dari dulu... Dan sampe sekarang masih di proses.. Cekidot selengkapnya




Seneng banget rasanya deh... Reaksi pertama waktu baca twiter indosiar adalah tereak KYAAAAAAAA
Jadi Indosiar udah minta ke Lembaga Sensor Film (liat halaman 4 sampe 9) supaya Conan bisa tayang lagi. Semoga lulus sensor ya. kalo lulus, Conan bakal tayang dari episode 464 sampe 515 (itu yang baru didaftarin). Kalo emang sukes pasti lebih panjang lagi episodenya.. Aku kita berdoa supaya lulus sensor
lagian kenapa sih Detective Conan di cekal? Padahal aku nonton dari kelas 2 SD dan aku ga pernah bunuh orang ko.. Conan banyak mendidiknya..

Judul Film : DETECTIVE CONAN Eps. 515
Pemilik : PT. Indosiar Visual Mandiri
Nomor Pendaftaran : 773/Indosiar/VHS/LSF-1/2013 Rabu, 30 Januari 2013 jam 15:49:33
Hasil : masih dalam proses  



Emang sih aku telat posting. tapi setidaknya aku sudah berbagi..
Sekian..

2 comments:

  1. Iya semoga lulus sensor rindu sekali saya...dan gag akan saya sia2 kn lagi per episodnya..?!!!ツツツツ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia.. Kabar kabarnya, conan udah lulus sensor. tapi tayangnya hari sabtu jam 9 pagi. Mulai 1 Juni..
      Sayang ga dari awal episode.

      Delete